Morning Glory!

Pada pagi hari tanggal 8 Mei 2010, saya mendapatkan berita gembira dari koran Kompas dan website “penerimaan UI”. Saya dinyatakan diterima di fakultas Manajemen Universitas Indonesia.

Tuhan begitu baik mengijinkan saya diterima langsung melalui SIMAK UI.

Saya sangat senang, terutama karena memang saya hanya mendaftar di UI, dan setelah menghadapi sendiri SIMAK UI serta melihat cukup banyak teman tidak diterima, saya sempat menjadi pesimis. Tetapi ternyata saya diterima!

Hahaha…

2 thoughts on “Morning Glory!

Leave a Reply

