21 Juli 2009

Hari ini berawal seperti biasanya.

Bangun tidur, minum susu, sikat gigi, mandi, berpakaian, ke sekolah. Di sekolahpun semua sama seperti kegiatan biasanya: tidur, makan, ngobrol, nyanyi, dan pura-pura belajar sampai bel pulang berdering.

Setelah bel berdering, Hari (nama seorang teman saya) memberitahu bahwa ia tidak bisa menemani saya di perjalanan seperti biaanya karena ia harus mengikuti diskusi kelompok dalam rangka menyusun essay yang akan diikutsertakan ke semacam lomba.

Jadilah saya pulang seorang diri. Sebenarnya hal itu sudah biasa, hanya saja 2 minggu ini saya selalu ditemani Hari, jadi di tengah perjalanan saya bergumam dengan nada bercanda,” Tuhan, hari ini ga ada yang temenin dong…aku kan kesepian…hehe…”

Tidak lama berselang, sampai melewati pos polisi di daerah Citraland, Tuhan mengirimakan seorang malaikat pendek mungil bernama Linda Purnama. Haha..si imut yang dibalut oleh baju tebal itu sedang berjalan ke arah Ciputra Mall untuk dijemput di sana. Bahkan dari kejauhan, saya sudah bisa mengenali si malaikat yang satu ini meskipun ia tidak memakai seragam sekolah. Lalu kami berbicara sebentar, basa-basi, tidak ada topik yang berat, dan hanya sebentar lalu kembali berpisah.

Linda adalah seorang teman seangkatan saya yang telah pergi meninggalkan kami semua teman-temannya di SMAK 1. Ia mengikuti UNIPREP, sehingga tidak melanjutkan sampai ke kelas 12.

Bertemu dengan malaikat kecil itu sungguh mencerahakan hari ini! Saya merasa sangat gembira sampai-sampai saya mau menghabiskan waktu di depan komputer mengetik post ini..haha..

Linda, Linda, kenapa sih kamu selalu bisa membuat orang lain senang dengan mudah?! Haha..

3 thoughts on “21 Juli 2009

Leave a Reply

