Oow…new problem…

Tadi tiba-tiba gw disuruh cepet-cepet lihat ini.

clip from blog

Fokus: “dan ada kabar bahwa si Anton JR.ini get fed up with my new fren ini karna she keeps complaining about her new class..”

Oow…baru beberapa hari gw masuk sekolah dan kayaknya gw bakal kena masalah baru yang besar. Apakah kabar ini sudah menyebar samapai telinga orang yang bersangkutan?

Dipikir-pikir ini salah gw juga sich.

Apakah gw harus minta maaf kalau sampai suatu macam konflik terjadi?

Oh, seandainya Miss Mosyi atau Om Yellow yang bijak bisa memberi suatu nasehat.

6 thoughts on “Oow…new problem…

  1. Hah gw bijak? (Amin). Solusi untuk semuanya adalah komunikasi, tenggang rasa dan find a win-win solution (situ enak, saya enak, enak toh? mantep toh?… ketularan Mbah Surip)

Leave a Reply

