Beberapa hal di liburan ini…

-Gw pergi ke Jogja…terjebak bujukan Wisnu dan Christian (anak-anak OSIS). Ceritanya panjang, mungkin di post lain.

-Keluarga ajak ke Bandung, nginep di Hotel Arion. Wah, hotelnya bagus! (hehe…gw emang kampungan). Trus muter-muter Bandung cari snack buat oleh-oleh, cari Anggrek, maka-makan sama sodara-sodara. Bandung emang cocok buat orang males!

-Jalan sama teman-teman baru. Mereka adalah cewek-cewek IPK Pluit kenalan Michelle. Hehe…sebenernya dibilang temen juga gw ga begitu kenal. Pasalnya gw ketemu cewek-cewek IPK ini di ulang tahun seorang temen (Michelle), kemudian ga pernah kontak lg, dan inipun karena diajak Ivan dan Benny. Lumayan kan? Baru ketemu sekali langsung diajak jalan hohoho… Sejak saat itu jadi sering chatting. Wihiii…gw tuh emang anak hoki, yach!

-Menemukan blog Mireille. Dan cukup terkejut. Dia menceritakan hal-hal yang bener-bener di luar dugaan dan tidak mungkin bisa kamu tebak kalau lihat orangnya di sekolah.

-Indonesia Open! Gw baru inget ada Indonesia Open pada tanggal 19, dua hari sebelum final! Terlambat bangeeet!!! Hiks, tidak bisa melihat sang idola, Maria Kristin berlaga karena ternyata sudah kalah tgl 17 huhuhu… Pertandingan tim Indonesia sangat baik (meskipun kalah), terutama Taufik vs Gade dan Kido-Setiawan vs Korea (seru banget! Gw sampe lompat-lompat sendiri dan teriak-teriakin layar televis yang ga ada dosa hahaha…).

-Blog ini ditemukan oleh Putri Melia. Kemudian saya menemukan alamat blognya, blog Astrid, dan ternyata dia punya id Twitter!!! Hohoho..ada temen juga akhirnya.

-Dan lain-lain…dan lain-lain…dan begitulah…hahaha… Liburan memang enak, tapi ga boleh keterusan, kan?!

17 thoughts on “Beberapa hal di liburan ini…

    1. Ckckck…
      Putriku sayang, ga boleh dong namanya santai keterusan…
      Ga baik buat tubuh. Sekali-kali kan musti dipress di tempat kayak SMAK 1 haha…

      1. iihh..
        btw oh btw gpp lagi mel (bukan gpp k lo ton!)..
        makanya kn di tulisnya di blog.. bukan di buku diari kyak anak sd yg bisa nangis2 kalo ada yang bca.. hahahha..

        curhat.. curhat.. curhat..
        kenapa namanya curhat ya?? bukankah hidup ini harusnya seluruhnya adalah curahan hati.. kenapa mesti berbohong pada dunia?? aku juga ga keliatan kalo lagi ada masalah ato gmana kn karna ga ada yang nanya.. bukan karna membohongi diri..

        jadi kenapa namanya curhat?!
        hayoloh..
        hahaha

        -mire si kacang-

  1. -.-”
    -.-”
    -.-”

    wahahahahhaha..
    gila ya lo ton..
    aku syok sendiri gtu.. -.-”
    kok bisa tiba2 pada tau..
    TERNYATA GARA GARA LO!!!

    AAAAA..

    EH JANGAN SEREM GTU DONG..

    kurang ajar bgt.. ngasi link di blog juga KYAK PROMOSI GTU..
    BAGUS YA LO!!!

    aakhh..
    btw oh btw..

    yang suka FILOSOFI dan sejenisnyaa..
    buka blog nya arya deh.. ada link nya d t4 ku namanya ‘kepompong boy’

    klo ga salah c lonelykitty.blogspot.com

    bagus d ^^

      1. aduuhh..
        gua bingung mo reply mire gimana ^^
        kagak ada pilihannya yang di atas..
        jadi di sini aja yah..
        hohoho

        @mire:
        yah, gak enak aja gitu bacanya..
        secara kan lu kagak promosi” benernya,
        jadi gua anggep kalo kau itu sebenarnya mencari media untuk curhat doank..
        bukannya mencari pembaca” *kepo dan sotoy* supaya mereka
        *nangis terharu kayak anak sd*..
        kurang lebih begitulah menurut gua

        well, emang gak salah sih curhat..
        secara tiap orang kan emang pasti punya masalah..
        tapi tergantung orangnya juga kan?
        gua ini salah satu orang yang susah curhat sepenuh hati..
        curhat ya curhat, tapi itu paling masalah yang *untuk publik*
        kalo untuk *pribadi* sih, gak pernah gua bagi” in..hehe
        makanya gua gak berani nulis terang”an di blog kayak gitu..
        makanya gua salut buat mire ^^

        visit blog gua juga ya??hahahaha
        blog kagak penting sih..
        bahas apa juga gak jelas..

        @anton:
        haha..
        ketahuan juga lu akhirnya..
        kok si mire bisa dapet alamat blog lu sih?
        emang lu promosi ke dia? hahaha

        btw, kok lu gak nge post tentang filosofi” gitu lagi sih?
        gua menantikan ney.. *wink*
        gmana lu bahas film butterfly’s effect?
        hahaha
        kan bobot tuh film..

Leave a Reply

