Ohhh….

Saya berkunjung ke Yogyakarta selama sekitar 4 hari. Wow, kota yang indah dan penuh kebudayaan. Saya akan mem-post cerita perjalanan saya, tetapi bukan di post yang ini.

Sebelum menulis post tentang Yogya, saya menyempatkan diri saya untuk mereview post-post saya yang lalu.

Kemudian saya sadari. Post-post saya akhir-akhir ini berisi hal-hal yang “menye-menye”, over emotional, caper, dan menyebalkan untuk dibaca.

Saya rasa waktu saya menulis hal-hal ini saya mungkin sedang dalam emosi yang negatif. Sorry yaaaa, para pembaca!

Saya akan coba mempost hal-hal yang positif, karena saya tahu lebih baik memberikan dunia hal-hal yang positif daripada hal-hal negatif!

(Meskipun kadang saya juga perlu curhat sebanci-bancinya, hehe…blog ini kan tempat curhat juga)

Ayo, baca blog Anton!

(enggak juga gapapa sih hoho…)

3 thoughts on “Ohhh….

  1. Nice!
    posting” emosional lu bagus kok..
    haha
    manusiawi..
    jadi gua rasa sih gak negatif” amad

    tapi lu berani juga ya?
    curhat lu kan dibaca orang.. ^^

  2. ow..
    jadi lu kagak promosi blog?
    trus kalo gua bilang” gimana?
    gua taunya lu punya blog juga dari gaby.. ^^
    mouth to mouth nya cewek bahaya lho…=p

Leave a Reply

