Sahabat…

Hehe.. ada orang yang bikin lagu tentang sahabat.

Kita bernyanyi untuk sahabat♫…

Arti sahabat ooo…

Persahabatan bagai kepompong…

Hehehe…cukup deh dengerin Anton nyanyi, kalo kelamaan kan musti bayar (hoeeek hoeeek hoeeek).

Nah kebetulan tema ini nyantol di kepala gw tiba-tiba dan gw juga keinget satu strip kartun di koran kompas “Benny and Mice” yang edisi entah kapan. Begini ceritanya (tanpa gambar dan cuma seinget Anton):

Mice: Ben, liat nih friend gw di Facebook udah 50!

Benny: Ah, lu kan ga pernah ketemu juga.

[Esok hari]

Mice: Yes, friend gw bertambah lagi! Cihuy!

[Sebulan kemudian]

Mice: Wooohooo! Friend gw udah 100!

[Tidak lama]

Mice: Ben, pinjem duit dong! Mau bayar tagihan internet. Abis duit gw.

Ben: Beh, pinjem aja sono sama friend lu di Facebook!

Moral of the story: Meskipun kamu punya ribuan teman di dunia, hanya ada satu atau segelintir saja orang yang bisa menjadi tempat pinjem duit andalan sahabat.

2 thoughts on “Sahabat…

  1. Ha ha, wah kalau saya malah baca di sebuah majalah wanita metropolitan (Ya… ya…) kalau teman di facebook sudah sampai 100-an lebih ada indikasi kecanduan internet dan lebih parahnya menandakan bahwa si user tidak punya kehidupan sosial…O_o’ agak seram baca-nya hi hi.

Leave a Reply

