Beberapa hal yang gw sadari…

-Bu Duma ternyata ga sejahat yang gw kira.

-Bu KM ternyata ga sejahat yang orang bilang.

-Satu hal yang gw sangat suka dari cowok: mereka cepat marah dan cepat melupakan.

-Akhir-akhir ini gw jarang senyum. Hmmm..mungkin lagi banyak pikiran.

-Kelemahan gw yang paling utama dalam hubungan antar manusia adalah gw sangat jarang menyapa teman gw yang gw temui. Haha.. sebenernya itu karena gw takut mereka ga nyapa balik.

-Lampu kecil yang gw bawa hari ini buat pencahayaan fotografi, yang setelah dipasang di kelas X dan mengeluarkan percikan api, adalah penyebab mati lampu selama 30 menit di lantai 2.

-Kelas XI yang gw diami sekarang tidak cukup solid. Kelas ini tersegmentasi dengan kuat dan sulit dijadikan satu. Gw bahkan ga yakin kalo ada makan-makan perpisahan akan dihadiri cukup banyak anggota sebanyak dulu waktu di X-1.

-Ada orang yang menjadi “the only person left alone in the crowd” bukan karena dia anti-social, tapi cuman gara-gara teman-temannya punya teman-teman lain yang lebih penting. Kasian banget liatnya.

-Persahabatan bisa longgar karena waktu dan jarak. Orang yang bilang hal sebaliknya hanya tidak ingin mengakuinya.

-Lucu juga liat cewek-cewek kalo lagi marahan.

3 thoughts on “Beberapa hal yang gw sadari…

    1. Hehe..
      Apalagi kalo diliat.
      Dia cuman merenung melihat jendela, sementara temen2nya maen “truth or dare”.
      T_T Kasian bgt.

Leave a Reply

