Adegan Romantis yg gw favoritkan

Tadi gw ngubek-ngubek Youtube tuh. Trus ketemu video Eiffel…I’m in love. Sebuah film cinta karya anak bangsa yg gw paling suka yang udah berkali-kali gw nonton di TV (dan ga bosen-bosen). Nah, ini nih salah satu adegan yang gw sangat suka dan menurut gw paling romantis dan selalu gw ingat di dalam otak gw ^_^.

Aduh, gw selalu terpukau melihat apa yang Adit lakukan. Cowok yang judes dan sangat ga perdulian itu bisa menunjukkan tindakan yang sangat manis pada pujaan hatinya.

Hehe…gw selalu membayangkan gw adalah Adit dalam adegan itu.

Ya, ampun kok gw jadi sentimentil begini >o< ?!!!

Bagi yang mau melihat sinopsis “Eiffel…I’m in love”, silakan ke sini (link).

2 thoughts on “Adegan Romantis yg gw favoritkan

  1. oheyy..
    nice to meet you anton! i can call you anton, right?
    gue juga dulu sempet demam eiffel i’m in love rofl emang romantis sih, dan gak garing untuk ukuran film indo..

    1. Ow, salam kenal!
      Panggil gw Anton boleh, Junior boleh, si Ganteng juga boleh, hohoho…
      Senang berjumpa denganmu, temanku di dunia Maya!

Leave a Reply

