Wew, lagi-lagi..

Hari ini terjadi lagi kejadian seperti waktu post Gelegar!

Jum’at kemaren gw kan bisa dibilang berantem sama seorang temen gw (si ketua kelas) dan sampe sekarang ga saling ngomong. Masalahnya sih kekanak-kanakan dan konyol, tapi musuannya serius. Ya, namanya juga kita berdua adalah orang yang sifatnya masih kekanak-kanakan, meskipun sudah SMA ^o^. Gw tuh orangnya bener-bener sensitip (kayak alat uji tes kehamilan aja) dan friksi-friksi kecil aja kepikiran terus sampe berhari-hari. Meskipun Adi udah bilang: Nyantai aja lah… , tapi tetep aja masih kepikiran. Yah, mungkin perlu waktu sebelum luka ini bisa sembuh (Mampus! gw jadi kayak orang abis putus cinta! Tidaaaaaaak!!! >o<).

Ok, dan hari ini (20 April 2009) Tuhan berbicara lagi. Kali ini bukan lewat radio, tapi lewat acara TV, lebih spesifiknya acara Derings di TransTV. Setelah lagu-lagu dan program-program yang udah biasa dibawain blablabla… tiba-tiba Desta, Dewi, dan Ringgo muncul di tengah. (Kira-kira gini lah isi dialognya. Gw kan gampang lupa -.-)

Desta: San, lu punya sahabat ga?

Dewi: Punya, dong!

Ringgo: Pernah berantem kan pastinya?

Desta: Sama sahabat ga boleh berantem, dong!

Dewi: Ah, namanya juga temen, pasti ada berantem-berantemnya lah!

Desta: Ya tapi harus cepet-cepet diselesaiin, dong! Ga boleh lama-lama berantemnya. Iya ga, pemirsa?

???……………

Kok bisa jadi begini? Kebetulan banget! Dari sekian banyak kemungkinan dialog kenapa harus yang ini yang keluar? Kenapa gw harus kebetulan lagi liat Derings pagi ini, padahal gw biasa masih tidur jam segini kalo libur.

Kenapa? Kenapa? Kenapa? Oh my siomay…

Tuhan, jika memang itu yang Kau inginkan, aku akan berusaha menyelesaikannya. Terima kasih atas pesan yang Kau beri.

Leave a Reply

