Kronik Pesta Pytia (fragmen 3)

Saat lagi asyik nyanyi cuma berdua sama Vincent, si 6120c berdering.

Ada sms yang masuk dari Pytia, “Ton, mau nonton Benjamin Button atau Underworld?(…)Yang nonton Underworld cuma Enmiriya.”

Ini salah!

Apa boleh seperti ini? Hanya gara-gara berbeda selera, pergi masing-masing? Dan Benjamin Button itu waktu tayangnya lebih lama. Jadi Enmiriya akan menunggu sendiri selama sekitar 2 jam. Apa boleh begini?

Dan langsung gw ambil keputusan. “Gw ikut Underworld.”

Yah, akhirnya gw nonton berdua film Underworld, lalu ke Amazon dan begini dan begitu, sambil menunggu yang lain (Benjamin Button belum selesai) sampai bokap telepon. Katanya kalau mau dijemput bilang aja, ga usah tunggu temen yang lain.

Tapi gw bilang, jemputnya nanti aja, jangan sekarang. Meskipun sebenarnya gw udah mau pulang, tapi teteup gw bilang begitu. Kenapa? Karena ada cewek yang musti gw jagain (apalagi dia sendirian doang). Pikiran kuno memang. Real old fashioned knight in rusty armour. Tapi I am who I am, ga mungkin berubah.

Trus jalan-jalan lagi, dan main lagi di Amazon. Cukup lama juga lo. Tapi tanpa diduga ketemu Vincent yang datang lagi sama saudara-saudaranya. Kebetulan yang sangat menyenangkan! Kami berkaraoke sebentar, dan Enmiriya gw titip ke Vincent. Udah tenang sekarang, bisa pulang.

Gw akhirnya dijemput bokap dan diperjalanan gw habiskan untuk berpikir.

Dan saat makan sate Padang di Sabang yang banyak banget turisnya, gw menemukan stiker menarik.

stiker bagus

Sebuah senyum kecil muncul di muka. Ya, apakah kami seperti ini?

Bingung ya baca post si Anton? Welcome to Anton world!

2 thoughts on “Kronik Pesta Pytia (fragmen 3)

Leave a Reply

