Felicia itu…

Buseeeet!!!

Baru tau gw kemaren itu.

Ceritanya begini…

Hari Rabu ini, dipagi yang dingin dan basah karena hujan, saya menghadiri kebaktian di sekolah yang sudah menjadi jadwal rutin. Jadwal sebenarnya adalah upacara bendera, tapi karena pagi itu hujan, seperti yang tadi saya sebutkan di atas, upacara dibatalkan.

Setelah saya mencari kursi yang tepat dan duduk di atasnya, Bojer (Bocah Jerman aka. Jeremiah) berpaling kepada saya dan berbicara perlahan sambil menunjuk ke kursi belakang,”Ton, itu anak HD ya?”.

Spontan, saya menoleh dan melihat orang yang Jeremiah tunjuk, dan ternyata ia adalah perempuan. Oh, saya kenal. Saya langsung menoleh pada Jeremiah dan berkata dengan penuh keyakinan,”Bukan! Itu mah Felicia. Senior Q gw. Mana mungkin anak HD!” Tapi Jeremiah tetap pada pendirianya dengan alasan kemiripan muka (terutama jenong dan giginya). “Ah, mana mungkin! Dia tuh yang sama gw pergi ke acara Sweet 17 di Ritz Carlton kok. Ga ada tanda2 sifat HD. Dia tuh kalo udah dandan cantik juga lo!” Tambah saya tanpa sebab yang jelas.

Jeremiah tetap tidak percaya dan pembicaraan kami menyebar ke tetangga-tetangga. Sampai kami bertanya pada salah satu teman yang memang memiliki sumber gosip terpercaya. “Anak HD? Katanya di kelas 12. Namanya Felicia kalo ga salah.”

Waaaakz!!!

Felicia?!

Jangan-jangan… Felicia yang emang gw kenal.

Felicia senior gw…

Felicia temen sms gw… dari sms ayat-ayat Alkitab, sms jayuz, sampe sms gombal-gombalan becanda.

Felicia yang gw pegang tangannya waktu Polonia di pesta Mercia?!

Dia anak HD?!

Aaaaaaaargh!!!!

Gw cuman berharap bapaknya ga tau apa-apa deh tentang gw dari dia. Dan jangan sampe sms-sms gw kebaca si HD. Wekz!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s