Hiks, terharu…

Kemaren itu, ada tugas Inggris dari Ms.Sherly. Disuruh mendeskripsikan teman kita secara singkat.

Yg dapet undian mendeskripsikan gw adalah Gabriel Sarah Siregar.

Berikut ini isi tugas yang dia buat:

tugas-inggris

Hiks! Rasanya gw terharu banget begitu liat tugas buatan dia. Sekaligus merasa cukup bersalah karena ga serius mengerjakan tugas gw saat mendeskripsikan temen gw bernama Novy.

Gw ga pernah kepikiran bahwa sebenarnya gw tuh adalah seorang teman di mata dia. Huahuahua ToT…

Terlepas dari apakah tugas yang dia bikin itu cuman boong-boongan doang atau jujur dari hatinya, gw tetap berterima kasih. Saat gw baca tugas dia, gw dapet semacam motivation push yang bener2 mencerahkan hari gw saat gw baca. Rasanya hatiku berbunga-bunga, wajahku berseri-seri, jiwaku melompat-lompat…hehehe kayak puisi aja….

Gabe, I LOVE YOU!!!!!

3 thoughts on “Hiks, terharu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s